Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan ECGOBIKE.co.id

Syarat dan ketentuan belanja ini secara otomatis sebagai perjanjian antara ECGO Bike dan konsumen. Dengan melakukan order di ECGO Bike, Anda (konsumen) dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui akan isi perjanjian ini.

Ketentuan Umum

  1. Kesalahan harga maupun informasi lainya yang disebabkan tidak terupdate-nya halaman website pada komputer konsumen karena browser/ISP yang di pakai, dianggap tidak berlaku.
  2. Kesalahan ketik yang tidak di sengaja yang menyebabkan harga maupun informasi lainnya menjadi tidak benar di anggap tidak berlaku.
  3. Harga bisa berubah setiap saat dan harga serta stok tidak mengikat untuk order tanpa di sertai pembayaran dengan konfirmasi.
  4. Jam kerja dan pelayanan ECGO Bike adalah pada hari Senin-Jum’at dari 08:30-18:00 WIB dan hari Sabtu dari 08:30-14:00 WIB dan semua komunikasi (baik via email,Telepon, SMS & WA), proses order dan pengiriman di lakukan pada jam kerja tersebut. Jika order masuk di luar jam kerja/hari kerja maka akan di proses pada hari kerja berikutnya.
  5. ECGO Bike menjual produk sepeda listrik, dengan system tukar baterai ,penjualan produk ini tidak dilengkapi dengan perlengkapan charger untuk pengisian atau charge baterai dirumah.
  6. Penukaran baterai bisa menggunakan aplikasi mobile ECGO Bike, lokasi dan harga paket tukar baterai sesuai dengan informasi di aplikasi.
  7. Konsumen yang melakukan pembatalan sepihak tanpa alasan yang jelas dan sudah melakukan pembayaran maka uang tidak dapat di kembalikan.

Ketentuan Pembayaran

  1. Pembayaran bisa melalui transfer, kartu kredit, indomaret ke rekening bank milik ECGO Bike.
  2. Mata uang yang di gunakan dalam transaksi di webstore ecgobike.co.id maupun aplikasi mobile ECGO Bike adalah Rupiah (IDR).
  3. Pembayaran melalui transfer Bank  harus melalui rekening bank yang di miliki ECGO Bike.
  4. Pembayaran via tranfer antar Bank di anggap lunas bila uang sudah masuk ke rekening ECGO Bike sesuai dengan nilai transaksi  bisa kami cek via internet banking, mobile banking, sms banking atau buku tabungan.
  5. Bila terjadi error pada Bank saat pengecekan mutasi transfer maka akan di lakukan penundaan pengiriman produk sampai kami bisa mengecek mutasi yang di maksud.
  6. Konsumen tidak harus mengirimkan bukti transfer kecuali bila di anggap perlu.

Ketentuan Pembatalan Transaksi

  1. Pembatalan order hanya bisa di lakukan bila konsumen belum melakukan pembayaran.
  2. Pembatalan order tidak bisa di lakukan bila pembayaran sudah lunas kecuali karena stok produk kosong atau ada kenaikan harga dan uang di kembalikan penuh kepada konsumen.
  3. Pengembalian uang pembatalan maksimal 60 hari kerja dan ditranfer kerekening konsumen.

Ketentuan Pengiriman

  1. Terdapat dua metode pengiriman,yaitu produk dikirim kerumah konsumen dan produk diambil langsung ke showroom.
  2. Produk bisa diambil dan akan di kirim setelah pembayaran lunas.
  3. Produk akan di kirim ke alamat yang sudah di berikan konsumen pada saat order.
  4. Kesalahan konsumen dalam memberikan alamat pada saat order sehingga menyebakan produk tidak sampai atau tidak di terima konsumen bukan menjadi tanggung jawab
  5. Pengambilan dan pengiriman produk sesuai dengan jadwal yang di sepakati oleh konsumen.
  6. Biaya pengiriman sesuai dengan tarif resmi yang di keluarkan oleh ecgobike menjadi tanggungan konsumen.

Ketentuan Garansi dan Asuransi

  1. Garansi produk meliputi tiga komponen yaitu, garansi frame selama lima tahun, garansi baterai tiga bulan, garansi motor selama tiga tahun.
  2. Semua produk yang di kirim sudah melalui kontrol kualitas oleh tim ECGO Bike atau produsen,tetapi bila Anda tidak puas karena menemukan cacat maka konsumen bisa menggunakan hak garansi dari
  3. Kerusakan yang di sebabkan selama pemakaian yang tidak wajar atau bencana alam yang mengakibatkan kerusakan fatal maka garansi produk tidak berlaku
  4. Bila di rasa perlu konsumen bisa meminta jasa layanan garansi untuk mengecek kondisi produk.

Ketentuan Pengembalian Produk

  1. Pengembalian hanya bisa di lakukan bila terdapat cacat pada produk.
  2. Pengembalian selambat-lambatnya di lakukan 1 hari kerja setelah produk di terima konsumen.
  3. Pengembalian bisa di terima bila produk belum di pakai atau di diperbaiki dan harus di sertai copy nota pembelian.
  4. Bila ada ketentuan dan syarat pengembalian produk yang tidak terpenuhi maka pengembalian produk tidak bisa di terima.
  5. Biaya kirim pengembalian ditanggung oleh ECGO Bike atau dari pihak ecgobike akan di ambil ke rumah konsumen.
  6. Ongkos kirim produk pengganti pengembalian di tanggung oleh konsumen atau konsumen bisa ambil langsung di showroom.
  7. Berhak untuk menambahkan atau mengurangi isi ketentuan dan syarat  belanja ini bila di rasa perlu.
  8. Dan bila masih ada yang belum jelas bisa langsung di tanyakan ke Customer Service kami pada jam kerja.